Serap Aspirasi Warga, Rabu Musrenbang Kecamatan Se-Kuansing Dimulai

Serap Aspirasi Warga, Rabu Musrenbang Kecamatan Se-Kuansing Dimulai
Kabag Umum Setda Kuansing, Yulius Darwis, S.Sos, M.Si. ( ktc )

JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (12/2/2014),  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Se Kabupaten Kuantan Singingi bakal di mulai.

Hal itu dikatakan Kabag Umum Setda Kuansing,Yulius Darwis,S.Sos,MSi didampingi Kasubag Protokol, Rahman Sutrisno,SE melalui Kasubag Humas Hevi H Antoni yang mendampingi Bupati Kuansing, H Sukarmis di Jakarta, Senin ( 10/2/2014 ) sore.

Dijelaskan Hevi, hasil konfirmasi terakhir yang dilakukan Kabag Umum bersama Kasubag Protokol, Bupati di jadwalkan kembali ke Taluk Kuantan Selasa ( 11/2/2014 ) petang. " Selesai acara Pak Bupati memerintahkan untuk langsung kembali, sehingga di  jadwalkan Rabu Musrenbang bisa di gelar" ujarnya.

Maka jika merujuk jadwal yang ada, maka Musrenbang perdana akan dilaksana di kecamatan Pangean dan Benai, tambah Yulius. Bupati mengangap pelaksaaan Musrenbang tahun 2014 perlu di gesa, agar berbagai proses pembangunan bisa berjalan sesuai aturan dan jadwal yang telah di tetapkan. Sebab setelah Musrenbang kecamatan,akan dilanjutkan dengan Musrenbang kabupaten, propinsi hingga tingkat nasional di Jakarta, cetusnya.

Sementara sejumlah kecamatan mengaku telah siap  untuk menggelar Msurenbang. Kita sudah siap karena sudah ada jadwal yang di sampaikan, sehingga tidak ada masalah, kata Novrion,S.Sos Camat Pangean ketika di hubungi terpisah.( isa )

Berita Lainnya

Index