Bupati dan Kapolres Kuansing Hadiri Rakornas Pemilu 2014 yang akan Dibuka Presiden SBY

Bupati dan Kapolres Kuansing Hadiri Rakornas Pemilu 2014 yang akan Dibuka Presiden SBY
Dandim Inhu Letkol Albert Panjaitan, Bupati H Sukarmis dan Kapolres AKBP Bayuaji Irawan. ( ktc )

JAKARTA – Bupati Kuansing H Sukarmis dan sejumlah unsur Muspida seperti Kapolres AKBP. Bayu Aji Irawan,SH.SIK , BUpati Kuansing H Sukarmis,  Selasa ( 11/2/2014 )  di jadwalkan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemantapan Pelaksanaan Pemilu Legislatif DPR, DPD dan DPRD di Jakarta Convetion Centre Jakarta.

Hal itu diungkapkan Kabag Umum Setda Kuansing, Yulius Darwis,S.Sos,MSI di dampingi Kasubag Humas, Hevi H Antoni,S.Sos serta Kasubag Protokol Rahman Sutrisno,SE sesaat sebelum keberangkatan via telpon, Minggu ( 9/2/2014 ). Dikatakan Yulius, acara akan di buka langusng oleh Presiden SUsilo Bambang Yudhoyono.

Sementara Bupati Sukarmis didampingi  Asisten I, Drs.H Erlianto,MM,  Asisten III,Frederik,SE, Kepala Kesbang Polinmas, Febrian Swanda. Menurut Yulius, banyak hal yang akan di bahas saat Rakornas nanti, diantaranya upaya pemerintah daerah khususnya kabupaten/kota dalam pelaksanaan Pemilu mendatang, agar berlangsung aman dan lancar serta sesuai aturan yang berlaku.

“  Oleh sebab itulah, pada Rakor kali ini pemerintah kabupaten/kota Se Indonesia di dampingi oleh Muspida seperti Kapolres,”ujarnya.

Dikatakan juga, meski pelaksanaan Pemilu sudah menjadi agenda  nasional untuk jangka  5 tahunan, namun perlu evaluasi dan koordinasi agar berlangsung lancar. Bahkan di daerah,khususnya di Kuansing belum lama ini Polres sudah menggelar Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu bertajuk Operasi Mantap Brata 2014, yang juga di hadiri langsung Bupati Sukarmis bersama unsur Muspida lainya seperti  Kajari Teluk Kuantan dan Dandim 0301 INhu.

Hal itu pun di benarkan Kapolres Kuansing, AKBP Bayu Aji Irawan yang ikut dalam rombongan.( isa )

Berita Lainnya

Index