Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Camat dan Pegawai Hijaukan Pekarangan Kantor Kuantan Hilir Seberang

Sabtu,07 Februari 2014 | 06:57:00   Dibaca: 1756 kali
Camat dan Pegawai Hijaukan Pekarangan Kantor Kuantan Hilir Seberang
Ket Foto : Camat Kuantan Hilir Seberang, John Hendri ( kanan ) bersama Bupati H Sukarmis. ( ktc )


KOTO RAJO  - Pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang bekerjasama dengan UPTD Kehutanan melaksanakan kegiatan penanaman penghijauan di pekarangan kantor camat yang baru selesai dibangun akhir tahun 2013 lalu, Kamis (6/2/2014).

Sejumlah jenis tanaman ditanami di pekarangan kantor tersebut, kelapa hibrida, matoa, sukun, ketapang dan trembesi. Tanaman ini ditanam di seluruh pinggir pagar dan pekarangan halaman kantor yang masih terlihat gersang.

Kegiatan penanaman ini dipimpin langsung Camat Kuantan Hilir Seberang, Jon Hendri L SSOs dan Kepala UPTD Kehutanan, Yurnalis serta dibantu oleh seluruh pegawai yang ada di Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang.

"Pekarangan ini harus kita hijaukan, karena ini sangat bagus untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta pekarangan yang rindang," kata Camat Kuantan Hilir Seberang, Jon Hendri L SSos, Kamis (6/2).

Selain ingin menggalakkan penghijauan di kecamatan, pihaknya juga bersiap untuk melaksanakan kegiatan musrenbang kecamatan. "Kita kan akan melaksanakan musrenbang tingkat kecamatan yang dipusatkan di halaman kantor camat dan sekaligus Bapak Bupati yang akan meresmikan kantor camat tersebut, tentu pekarangannya harus sudah mulai ditata," ujarnya.

Disamping itu, pihaknya bersama masyarakat juga akan melaksanakan acara syukuran atas telah selesainya pembangunan kantor camat. "Kegiatan musrenbang yang dipusatkan di kantor camat ini juga untuk sosialisasi kepada masyarakat, bahwa pelayanan sudah dilaksanakan di kantor camat ini. Dan mari kita jaga dan pelihara aset pemerintah ini," ujarnya.( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.