Manjakan Konsumen di Kuansing, Toyota Taja Cuci Gratis Mobil Avanza di Bengkel Fitri

Manjakan Konsumen di Kuansing, Toyota Taja Cuci Gratis Mobil Avanza di Bengkel Fitri
Toyota Avanza Veloz. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Guna memanjakan konsumennya, perusahaan pemegang merk Toyoya, Sabtu (8/2) mendatang akan menggelar event cuci gratis bagi pemilik mobil avanza. Event bertajuk Avanzanation itu, menurut Ade Andri Kepala Cabang PT. Agung Pekanbaru di dampingi Pramana Putra, Suvervisor perusahaan tersebut pada wartawan belum lama ini, kegiatan di maksudkan untuk memberikan layanan purna jual maksimal pada konsumen.

" Kita akan bekerjasama dengan Cucian Fitri di kawasan Beringin Teluk Kuantan, dengan target 50 unit, ujar Ade yang juga mantan petinggi Toyota di Propinsi Bali itu. Seluruh konsumen yang punya mobil avanza , bisa datang langsung ke cucian Fitri dan akan kita layani secara maksimal," terangnya.

Ade Andri juga menambahkan, dalam waktu tidak lama lagi Toyota Pekanbaru juga akan mendiikan kantor baru , lengkap dengan bengkel dan lainnya di Kuansing. Pihaknya sudah menyiapkan lahan di kawasan Sinambek Teluk Kuantan, tepat di samping rumah makan Baringin Teluk Kuantan.

Dengan hadirnya show room Toyota di Teluk Kuantan, menunjukkan perekonomian masyarakat di Kuansing tumbuh subur. Dan pihkanya melihat Pemkab sangat merespon kehadiran investor di Kuansing. Bahkan Toyota juga telah melakukan audensi dengan Bupati Kuansing,H Sukarmis terkait rencana pembangunan show room Toyota di TEluk Kuantan pekan lalu, ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index