Hadapi Pileg, Andi Putra Kukuhkan Tim Pemenangan Di Simandolak

Hadapi Pileg, Andi Putra Kukuhkan Tim Pemenangan Di Simandolak
Caleg Partai Golkar, Andi Putra saat mengukuhkan tim pemenangan untuk desa Simandolak. ( ktc )


BENAI- Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) April mendatang, Andi Putra,SH yang juga Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kuantan Singingi mengukuhkan tim Pemenangan untuk kecamatan Benai, Rabu (5/2/2014) malam di lapangan PESI Desa Koto Simandolak.

Dihadapan ratusan warga, Andi yang kembali mencalonkan diri dari partai Golkar nomor urut dua tersebut mengkuhkan sedikitnya 360 orang tim pemenangan yang terdiri dari  perwakilan 16 Desa/Kelurahan di kecamatan Benai. 

Yardon Yusdi, Ketua Panitia dalam sambutanya menegaskan jika dipilihnya Koto Simandolak sebagai tuan rumah merupakan penghargaan sekaligus tugas berat. Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi panitia untuk berbuat untuk memenangkan Andi Putra.

Sementara tokoh masyarakat Benai, Amir Husin Markhas berharap seluruh yang hadir bisa mengemban tugas sebagai tim untuk memangkan Andi Putra pada Pemilu Legislatif mendatang. "Jangan ragu lagi karena Andi Putra sudah teruji,"katanya.

Pada kesempatan yang sama juga hadir Indra Putra, ST yang memberikan suport dan penghargaan kepada masyarakat Kecamatan Benai khususnya kenegrian Simandolak, karena telah bersedia memberikan peluang untuk bersosialisasi.

Sementara itu, Andi Putra sendiri dalam sambutannya menegaskan dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Benai. Menurut Andi, jika masyarakat Benai kompak dan sejalan dengan pemerintah , dirinya akan lebih mudah untuk memperjuangkannya.( ultra sandi )

Berita Lainnya

Index