Babi. ( ktc )

Asik Menakik Getah, Warga di Hulu Kuantan Luka Parah Diamuk Babi Hutan

Senin,02 Februari 2014 - 04:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Seekor babi hutan mengamuk, menyeruduk, dan menggigit salah seorang warga Desa Koto Kombu, Jumat (31/1/14). Warga Desa Koto Kombu yang diketahui bernama Mansyur (57) tengah menoreh getah di kebun miliknya yang terletak di Desa Sumpu, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Mansyur mengalami luka serius di bagian kakinya. Beruntung Mansyur sempat melawan sehingga nyawanya bisa tertolong. Akibat kejadian itu Mansyur langsung di larikan ke rumah salah seorang perawat terdekat. Setelah mendapatkan perawatan, Mansyur baru diperbolehkan pulang.

Mansyur menuturkan, saat menorah getah di kebun miliknya, tiba-tiba ada seekor babi hutan yang menyerangnya sehingga dia jatuh telentang. Setelah korban jatuh, babi hutan terus menyerangnya dan korban berusaha melawannya, namun beberapa bagian di kedua kakinya justru digigit babi itu.

"Waktu menoreh getah, posisi saya merunduk. Tiba-tiba dari arah belakang babi hutan tersebut menyeruduk. Setelah berusaha melawannya, saya terjatuh ke parit dan kemudian saya lari," katanya seperti ditirukan salah seorang warga Desa Lubuk Ambacang, Uud kepada riauterkinicom menceritakan.

Menurut Uud, kejadian serupa kerap terjàdi dikalangan petani karet, sebelumnya, salah seorang warga Desa Koto Kombu, Sima (60) diamuk beruang. Akibat kejadian itu, Sima mengalami luka hebat dibagian kepala, namun nyawa Sima beruntung masih bisa diselamatkan kendatipun luka yang dialaminya dibagian kepala mendapatkan ratusan jahitan.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT