2014, CKTR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 216 Miliar

2014, CKTR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 216 Miliar
Kadis CKTR Kuansing, Fakhruddin, ST saat coffe morning dengan wartawan. ( ktc )

TALUK KUANTAN- Untuk tahun anggaran 2014 ini, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Kuantan Singingi mendapat alokasi anggaran sebesar Rp 216 miliar. Dari alokasi anggaran tersebut akan dilaksanakan kegiatan sebanyak 131 paket pekerjaan.

"Tahun ini, alokasi anggaran untuk CKTR cukup besar yaitu Rp 216 miliar dan kita akan melaksanakan sebanyak 131 paket pekerjaan,"ujar Kadis CKTR Kuansing, Fakhrudin, ST, Rabu (29/1/2014) di ruang kerjanya.

Dari seluruh kegiatan tersebut kata Fakhrudin, termasuk beberapa proyek yang cukup besar yaitu pembangunan gedung Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), pembangunan Hotel, pasar modern dan kelanjutan pembangunan Mesjid Agung Kuantan Singingi.

Selain itu, tahun ini juga akan dibangun 12 unit kantor Desa."Tahun 2013 kemaren kita sudah membangun 21 unit kantor desa, tahun ini kita rencanakan akan membangun 12 unit lagi,"sebutnya.

Sementara untuk evaluasi kegiatan 2013, menurut Fakhrudin, secara keseluruhan berjalan dengan baik. Namun dirinya mengakui ada beberapa kegiatan yang belum tuntas, tapi pihaknya masih memberikan waktu selama 50 hari kepada pihak rekanan untuk menyelesaikan. Hal tersebut sesuai dengan aturan yang ada.

"Nanti kalau lewat dari batas waktu yang kita tentukan tetap tak selesai, tentu akan kita blacklist,"pungkasnya.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index