Sekda Kuansing Hadiri Milad ke 33 MTS Tarbiyah Islamiah Sungai Pinang

Sekda Kuansing Hadiri Milad ke 33 MTS Tarbiyah Islamiah Sungai Pinang
Sekda Kuansing, Drs Muharman M.Pd saat menghadiri Milad MTS TI di Desa Sungai Pinang, Kamis (23/1/20

TALUK KUANTAN-Mewakili Bupati Kuantan Singingi H.Sukarmis, Sekretaris daerah, Drs H. Muharman, M.Pd, Kamis (23/1/2014) menghadiri acara Milad ke 33 MTS Tarbiyah Islamiah di Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan.

Dalam sambutannya Sekda berharap agar keberadaan MTS Tarbiyah Islamiah ini dapat terus memberikan kontribusi positi bagi pembangunan dunia pemdidikan di Kabupaten Kuansing.

"Sejauh ini MTS yang kita cintai ini sudah memberikan kontribusinya terhadap pembangunan dunia pendidikan terutama dalam meningkatkan sumber daya manusia, untuk itu kita berharap kedepan harus lebih maju lagi,"papar Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kuansing sangat komit dan memberikan perhatian serius terhadap pembangunan dunia pendidikan."Khusus untuk pembangunan MTS ini kita terus akan memberikan perhatian serius, termasuk juga untuk pembangunan di Kecamatan Hulu Kuantan secara keseluruhan,"katanya lagi.

Sementara itu ketua panitia acara, Komperensi, SP, M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran jajaran pemerintah Kabupaten Kuansing untuk menghadiri acara tersebut.Apalagi katanya Pemkab telah menyatakan komitmennya untuk membangun desa dan kecamatan Hulu Kuantan.

karena itu bersamaan dengan milad MTS tarbiyah islamiah sungai pinang ke 33 ini, juga dilakukan syukuran atas kepemimpinan H. Sukarmis untuk periode ke dua.

Untuk itu bersempena pada milad ini hendaknya perhatian Pemkab Kuansing tak henti kepada warga Sungai Pinang dan kecamatan Hulu Kuantan secara umum tambah anggota DPRD Kuansing dari fraksi golkar tersebut.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index