Logo KNPI. ( ktc )

Susun Program Kerja, KNPI Singingi Hilir Gelar Rakercam

Rabu,21 Januari 2014 - 04:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


SINGINGI HILIR  - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Singingi Hilir melaksanakan rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan di di Balai Adat Peranginan Desa Koto Baru, Sabtu ( 18/1/2014 )  pekan lalu.

Sejumlah peserta mengikuti raker tersebut berasal dari seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Singingi Hilir. Sekitar 45 orang pemuda yang berasal dari 12 desa yang ada di Singingi Hilir mengikuti raker tersebut.

"Raker ini kita laksanakan dalam rangka menyusun program-program KNPI Singingi Hilir untuk kedepan. Selain dihadiri pengurus juga dihadiri para pengurus OKP se-Singingi Hilir," kata Ketua KNPI Singingi Hilir, Masriadi SFil'I kepada wartawan, Senin (20/1/2013).

Dengan dilaksanakannya raker ini, Masriadi berharap, terjalinnya hubungan yang baik antar sesama pemuda yang ada di Singingi Hilir. "Semangat kebersamaan itu harus ada di diri pemuda Singingi Hilir," katanya.

dari hasil rakercam tersebut, pihaknya akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung dengan masyarakat. Oleh karenanya, diharapkan dukungan dari KNPI Kabupaten Kuantan Singingi yang dipimpin oleh Andi Putra SH.

"Dengan dilaksanakannya rakercam, mari kita ciptakan pemuda yang pejuang yang ingin melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Jayalah pemuda, jayalah KNPI Kuantan Singingi," ujar Masriadi semangat.( madiyusman )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT