Kerispatih-Siti Badriah Meriahkan Malam HUT Kuansing

Kerispatih-Siti Badriah Meriahkan Malam HUT Kuansing
Keris patih

TELUK KUANTAN – Selain menghadirkan Ustazah Mama Dedeh, Pemkab Kuansing juga menghadirkan grup music papan atas Indonesia, Keris Patih dan Siti Badriah. Mereka akan tampil menghibur masyarakat Kuansing dimalam resepsi hari jadi Kabupaten Kuansing yang ke 13, Jumat ( 12/10 ) malam di Taman Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan.

"Hari jadi Kuansing tahun ini akan Kita bikin lebih meriah. Nanti pada malam nya ( malam puncak ) akan diisi dengan penampilan Kerispatih dan Siti Badriah," ujar Kabag Umum Setda Kuansing Hendra AP MSi kepada wartawan,  Jumat (5/10) siang.

Kehadiran Kerispatih dan Siti Badriah ujarnya, tak terlepas dari kerjasama Pemkab Kuansing dengan pihak ketiga yakni Clas Mild dan Surya Produkction. Diharapkan, kehadiran mereka selain memberi hiburan segar bagi warga Kuansing dihari jadinya, juga dapat memperkenalkan Kuansing.

“ Kita juga harapkan dengan malam hiburan semakin mempererat silahturahmi dan persauan kesatuan antar sesame masyarakat,”ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, sebelum masyarakat menikmati hiburan Pop Indonesia dari Kerispatih dan musik Dangdut dari Siti Badriah, masyarakat Kuansing terlebih dahulu akan menikmati siraman rohani dari Daiyah Kondang ibukta Jakarta, Mama Dedeh, yang dipusatkan di Mesjid Agung Kuansing, Sabtu siang (6/10) besok .

"Jangan lupa pula, kita nikmati tausiyah dan muhasabah dari Mama Dedeh di Mesjid Agung. Insya Allah, apa yang nanti Ia sampaikan diharapkan bermanfaat bagi Kita semua," ujar Hendra.

Terkait kedatangan Kerispatih dan Siti Badriah, Hendra mengajak masyarakat Kuansing meramaikan malam hiburan tersebut sebagai bentuk rasa syukur terbentuknya Kabupaten Kuansing 13 tahun yang silam. ( ktc1 )

Berita Lainnya

Index