Masih Centang Perenang, Sukarmis Minta Pejabat Rapikan Kantor Bupati

Masih Centang Perenang, Sukarmis Minta Pejabat Rapikan Kantor Bupati
Bupati H Sukarmis saat melihat kondisi terakhir kantor Bupati usai direhab. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Sampai saat ini sejumlah unsur bangunan dan taman di kantor Bupati Kuansing belum seluruhnya rapi pasca kegiatan rehab dan perluasan. Oleh sebab itu, Rabu ( 8/1/2013 ), didampingi Sekda Muharman, dan sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Kuansing, Bupati H Sukarmis kembali meninjau sejumlah ruangan dan bagian luar kantor Bupati. Pada kesempatan tersebut, Sukarmis mengelilingi setiap sudut kantor Bupati dan meninjau sejumlah ruangan pegawai yang sudah ditempati. 

Dalam peninjauan ini, Sukarmis berulang kali minta kepada Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang ( CKTR ) Kuansing Fahruddin dan pejabat lain untuk melakukan perapian bangunan yang belum rapi.

"Saya minta AC dan taman dibagian luar kantor ini segera diperbaiki, karena merusak pemandangan mata kita,"kata Bupati Sukarmis sambil berjalan mengelilingi setiap sudut kantor Bupati yang direhab tahun lalu. 

Sukarmis  juga memberi intruksi agar ruangan yang belum selesai serta dinding bagian luar yang belum selesai dikerjakan sesegera mungkin diselesaikan. " Tolong yang belum tuntas ini diselesaikan segera, karena merusak pemandangan,"kata Sukarmis. 

"Acnya semenjak kantor ini dibangun mungkin tidak mati-mati, tolong ini secepatnya diperhatikan, kalau bisa diganti,"tegas Sukarmis menambahkan.

Sejumlah taman bagian luar kantor Bupati ini juga terlihat ambruk dan kondisinya terlihat tidak beraturan. Sukarmis menginginkan taman kantor ini segera dikerjakan dan diperbaiki agar kantor Bupati ini tampak indah. 

Hampir setengah jam, Bupati Sukarmis dan sejumlah pejabat meninjau bagian luar kantor Bupati dan dalam ruangan. "Saya menginginkan kantor Bupati ini selesai secepatnya,"katanya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada dan telah menempati ruangan yang sudah selesai dibangun,"kepada pegawai saya minta kalau ada yang kotor, tolong dibersihkan, jangan dibiarkan, karena ini kantor kita,"melihat ada sejumlah kaca yang terlihat masih berdebu.( isa ) 

Berita Lainnya

Index