Sukarmis Puji Kemajuan Kabupaten Dhamasraya

Sukarmis Puji Kemajuan Kabupaten Dhamasraya
Bupati Kuansing H Sukarmis. ( ktc )


DHARMASRAYA- Bupati Kuansing H Sukarmis pada Selasa (7/1/2013) pagi bertolak ke Kabupaten tetangga Provinsi Sumatra Barat, untuk mengahadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Kabupaten Dharmasraya Sumbar. Kedatangan Bupati Sukarmis ke ke Dhamasraya disambut langsung Bupati Dhamasraya H Adi Gunawan.

Rombongan Bupati bertolak dari kota Teluk Kuantan usai melaksanakan shalat subuh sekitar pukul 05:00 WIB, ikut bersama Bupati diantaranya Ketua DPRD Kuansing Muslim, Asisten III Frederik, Kabag Umum Yulius Darwis,S.Sos,MSi, Kabag Perlengkapan, serta sejumlah Kepala Dinas/Badan dilingkungan Pemkab Kuansing.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukarmis, selain mengucapkan selama ulang tahun ke-10 Kabupaten Dhamasraya, juga menyampaikan pujiannya kepada Bupati Dhamasraya atas geliat pembangunan didaerah tersebut.

Menurut Bupati, geliat pembangunan di Dhamasraya sudah mulai terlihat. Setidaknya dengan di resmikannnya Gedung DPRD yang baru yang cukup refresentatif. Bahkan gedung DPRD Dhamasraya yang dibangun cukup megah dengan menghabiskan anggaran Rp. 45 Milyar ini juga dipuji Sukarmis.

Pada acara kemarin, Bupati juga mengikuti jalannya sidang paripurna istimewa peringatan HUT ke-10 Kabupaten Dhamasraya yang digelar dikantor DPRD Dhamasraya. Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sumbar serta sejumlah Bupati/Walikota Se-Provinsi Sumbar, serta sejumlah Bupati/Walikota dari Jambi dan Riau juga turut hadir.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukarmis juga mengapresiasi hubungan Pemkab Kuansing dan Pemkab Dhamasraya selama ini. Apalagi Pemkab Dhamasraya ini selalu menghadiri acara-acara besar di Kuansing. "Tidak mungkin kita tidak hadir, hubungan kita dengan Kabupaten Dhamasraya ini sangat baik, apalagi tiap acara di Kuansing Pemkab Dhamasraya selalu hadir,'katanya.

Kedatangan orang nomor satu di Kuansing ini ke Dhamasraya disambut pejabat di Pemkab Dhamasraya serta anggota DPRD Dhamasraya. Bahkan Bupati Sukarmis terlihat sangat akrab dengan Bupati Dhamasraya H Adi Gunawan. Pada kesempatan tersebut Pemkab Dhamasraya juga meresmikan gedung DPRD yang baru saja selesai dibangun tahun 2013 lalu.( isa )

Berita Lainnya

Index