Tinggal di Siberakun, Warga Amerika Serikat Puji Keramahan Orang Kuansing

Tinggal di Siberakun, Warga Amerika Serikat Puji Keramahan Orang Kuansing
Meet ( dua kanan ) remaja Amerika Serikat saat bersilahturahmi dengan Asisten I Setda, Drs Erlianto,


TELUK KUANTAN - Meet salah seorang warga Amerika Serikat memuji dan memberi apresiasi atas sikap ramah tamah orang-orang Kuansing. Pujian Meet bukan tanpa alasan , karena dirinya sudah tinggal empat bulan di Kuansing dan sudah bergelinco ( berbaur ) dengan warga tempat tinggalnya sementara di desa Siberakun kecamatan Benai.

Hal tersebut disampaikan Meet saat bersilahturahmi dengan Asisten I Setda Kuansing, Drs H Erlianto diruang kerja Asisten I, Kamis ( 2/1/2014 ) siang di kantor Bupati Kuansing. Saat itu Asiste I ditemani Kasubag Humas dan Santel Setda, Hei Heri Antoni,s.Sos.

" Orang-orang Kuansing sangat ramah membuat Saya merasa tidak asing tinggal di Kuansing,"ujarnya.

Menurutnya, Ia akan tinggal selama lima tahun di Kuansing dalam rangka membantu berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti mengajar Bahas Inggris, komputer program pemberdayaan masyarakat lainnya.Disamping memuji sikap ramah tamah orang Kuansing, meet juga mengapresiasi kemajuan pembangunan di Kuansing. Karena itu dirinya akan bersinergi dengan Pemkab Kuansing dan elemen lain dalam program pemberdayaan masyarakat. 

Sementara itu Asisten I Erlianto berharap Meet dapat membantu mempromosikan budaya dan tradisi serta keunikan daerah Kuansing ke negaranya sehingga Kuansing semakin dikenal publik manca negara.

Usai bertemu Asisten I, Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni menyerahkan CD mengenai pembangunan Kuansing. " Kita minta Meet menterjemahkan ke bahasa Inggris,"ujar Hevi. ( isa )

Berita Lainnya

Index