Depresi, Tukang Pangkas Rambut Tewas Usai Minum Racun

Depresi, Tukang Pangkas Rambut Tewas Usai Minum Racun
ilustrasi. ( hrc )


BENGKALIS-Diduga depresi (stres), pemuda warga Jalan Imam Bulqin, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Iwan (30), nekad menenggak racun rumput. Aksi itu, mengakibatkan pemuda yang biasa bekerja sebagai tukang pangkas rambut tewas.

Informasi yang berhasil dirangkum, sebelum meregang nyawa, korban ditemukan warga sedang kejang-kejang dan dari mulut mengeluarkan buih di semak-semak di Jalan Kampung Asli, Dusun Jerak, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan oleh Man (40), warga Desa Jangkang,pada Selasa (31/12/13) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kemudian korban dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk memperoleh perawatan, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal, Rabu (1/1/14)sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan, korban diduga depresi dan mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun. Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban ditemukan kemasan racun rumput Gramoxone ukuran botol.

''Keterangan dari pihak keluarga, korban sedang mengalami depresi.Namun tidak diketahui apa sebabnya dan dari TKP korban ditemukan ada botol racun rumput, jadi kuat dugaan bahwa korban sengaja minum racun itu,'' ungkap Kepala Polsek Bantan AKP. Sahala ketika dikonfirmasi. ( sumber : halloriau.com )

Berita Lainnya

Index