Ustazah Mama Dedeh Bakal Meriahkan HUT Kuansing

Ustazah Mama Dedeh Bakal Meriahkan HUT Kuansing
mama dedeh

TELUK KUANTAN -  Panpel HUT Kuansing ke-13 bakal menghadirkan Ustazah Mama Dedeh.  Dai wanita kondang yang sering nampil di TV tersebut akan hadir di acara Tablik Akbar di Mesjid Agung Kuansing 6 Oktober mendatang.

            Kehadiran Mama Dedeh ini dibenarkan oleh Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd diruang kerjanya saat ditanya soal acara yang bakal dilaksanakan  diruang kerjanya, Kamis ( 4/10 )  siang di Teluk Kuantan.

            “ Salah satu acara yaitu  Kita menghadirkan Dai Wanita Mama Dedeh, diharapkan dari Tausyiah yang nantinya diberikan beliau dapat bermanfaat bagi warga Kuansing, karena itu mari Kita manfaatkan ajang tablik akbar ini dengan sebaik-baiknya,”ujar Muharman.

            Selain acara tablik akbar ujar Muharman, acara lainnya berupa gerak jalan santai massal pada hari Sabtu ( 6/10 ) pagi. “ Jadi kalau gerak jalan santai dilaksanakan pagi hari, sementara tablik akbar Mama Dedeh dilaksanakan siang hari,”ujar Muharman.

            Selain itu lanjut Muharman, acara dalam rangka HUT Kuansing ke-13 berupa pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan tanggal 12 Oktober pagi, dan dilanjutkan dengan siding paripurna istimewa DPRD Kuansing.

            Sementara itu sempena HUT Kuansing ke-13 Muharman juga mengimbau masyarakat agar dapat mengikuti acara demi acara yang bakal dilaksanakan, karena semua kegiatan yang dilaksanakan ditujukan untuk warga masyarakat banyak. ( ktc1 )

Berita Lainnya

Index