Sunat massal bagi anak keluarga tidak mampu yang ditaja BAZ Kecamatan Kuantan Tengah. ( ultra sandi

BAZ Kuantan Tengah Taja Sunat Massal 82 Anak Dari Keluarga Tidak Mampu

Selasa,30 Desember 2013 - 06:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Memanfaatkan masa libur sekolah, Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu ( 29/12/2013 )  melaksanakan kegiatan sunat massal bagi  anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Kegiatan yang digelar di Balai Adat Taluk Kuantan tersebut diikuti sebanyak 82 peserta yang berasal dari Kecamatan Kuantan Tengah.

Ketua BAZ Kuantan Tengah, Syafli Wardi, S.Pd melalui sekretarisnya Andriadi, SHi kepada wartawan, Senin (30/12/2013) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban para orang tua yang tidak mampu untuk menghitankan anak-anaknya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan ini dapat memotifasi para Muzzaki untuk menyalurkan zakatnya melalui BAZ Kuantan Tengah dengan menyetor ke nomor rekening 114-20-02757 Bank Riau Kepri Taluk Kuantan.

"Dengan berzakat berkah bagi kita bermanfaat bagi mereka," paparnya.

Dengan dukungan semua pihak katanya, BAZ Kuantan Tengah berencana akan menjadikan kegiatan sunat massal ini sebagai agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap tahunnya karena mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

Sementara itu Camat Kuantan Tengah Masran Abdulah yang turut hadir bersama Upika pada kegiatan tersebut sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus BAZ Kuantan Tengah yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut."Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mempunyai nilai yang sosial yang sangat tinggi,"ungkapnya.( ultra sandi )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT