Tabrak Maut, Pegawai Bagian Keuangan Kantor Bupati Meninggal di TKP

Tabrak Maut, Pegawai Bagian Keuangan Kantor Bupati Meninggal di TKP
Akibat menghindari tabrakan, truk masuk jurang dekat TKP. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Hari Jumat ( 27/12 ) lalu merupakan hari nahas bagi keluarga Perdana Putra, SE. Pegawai Bagian Keuangan Kantor Bupati Kuansing. Pria berusia berumur 28 tahun tersebut meninggal dunia di TKP saat sepeda motor yang dikenderaai korban bertabrakan dengan salah satu truk.
Dari keterangan yang dihimpun saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Cerenti menuju Teluk Kuantan. Korban tercatat  sebagai pegawai di Bagian Keuangan Kantor Bupati Kuansing. Sesampai di desa Pulau Busuk Jaya Inuman, sepeda motor yang dikenderaai korban bertabrakan dengan salah satu truk colt diesel yang sedang melaju dari arah Teluk Kuantan.
Pengemudi truk colt diesel sempat berusaha mengelak terjadi tabrakan, sehingga truk masuk kedalam jurang. Namun malang bagi Perdana Putra, akibat sepeda motornya bertabrarkan dengan truk, korban langsung meninggal di TKP.
Kejadian ini dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik yang dikonfirmasi wartawan, Minggu ( 29/12/2013 ). Sebelum kejadian korban saat sedang mengendarai sepeda motor dari arah desa Kompe Berangin kecamatan Cerenti menuju Teluk Kuantan tempat korban bekerja sebagai salah satu pegawai di kantor Bupati Kuansing.
Namun nahas saat korban berada di desa Pulau Busuk Jaya kecamatan Inuman, sepeda motor Yamaha Vixion BM 2165 KX yang dikendarainya bertabrakan dengan  mobil Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BA 8332 LU yang dikemudikan Vebrianto ( 31 ) dari arah Teluk Kuantan.
" Kejadian lakalantas ini terjadi sekitar pukul 06.10 WIB,"ujarnya.
Akibat tabrakan ini ujar Kapolres korban Perdana Putra langsung meningal di TKP. Korban kemudian dibawa kembali ke kediamannya di desa Komper Berangin untuk dikebumikan.
" Akibat kejadian ini selain adanya korban jiwa, kerugian materi sekitar Rp 7 Juta,"ujar Kapolres.
Terkait masih terulangnya kejadian Lakalantas , Kapolres meminta seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk berhati-hati, pasalnya jika pengendara lengah sedikti saja dapat menyebabkan terjadi kecelakaan yang dapat menimbulkan keruigan, baik korban jiwa maupun materi.
Meninggalnya korban tak pelak menimbulkan kesedihan bagi rekan-rekannya di Kantor Bupati Kuansing. Mendengar kejadian ini, rekan-rekan korban langsung menuju Cerenti untuk menghadiri pemakaman dan memberi ucapan duka cita bagi keluarga koban. ( isa)

Berita Lainnya

Index