Hipmi Kuansing Taja Seminar Bisnis Nasional

Hipmi Kuansing Taja Seminar Bisnis Nasional
Ketua HIPMI Kuansing, Imrialis. ( grc )

TELUKKUANTAN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan seminar bisnis nasional dengan tema '21 hari menjadi pengusaha dan omset 100 persen'. Acara yang akan dilangsungkan  Kamis (26/12/2013) bertempat di Balai Adat Kuantan Singingi.


Menurut Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kuansing Imrialis, SE, MM, kegiatan ini perdana dilaksanakan di Kuansing. Tidak tanggung-tanggung, Hipmi Kuansing mendatangkan Ust. Valentino Dinsi, MM, MBA, seorang pengusaha sukses di Indonesia.


Selain bertujuan untuk merangsang jiwa pengusaha di Kuansing, seminar tersebut menurut Imrialis merupakan perwujudan gerakan satu keluarga satu pengusaha menuju Indonesia maju dan mandiri. "Kita akan jadikan Hipmi ini sebagai pelopor dalam menciptakan program tersebut," jelas Imrialis.


"Sebab, pertumbuhan pengusaha di Indonesia masih rendah. Setidaknya, tujuh hingga delapan persen, baru mampu menjadikan Indonesia sejahtera," ulas Imrialis.


Imrialis juga memastikan, acara tersebut akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuansing H. Sukarmis. "Sampai saat ini, kita belum menerima kabar kalau beliau tidak hadir. Berarti masih positif beliau yang akan buka," tegas Imrialis.


Acara seminar bisnis nasional ini, terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Kuansing dan BPC Hipmi Kuansing. Juga didukung GoRiau.com, riaupos.com, Haluan Riau sebagai media partner. Untuk informasi pendaftaran hubungi 081378472802.(sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index