Desta Harianto ( 4 kanan berdiri ) saat temu ramah bersama warga Pangean di desa Pulau Kumpai. ( kt

Sosialisasi di Pangean, Desta Harianto Janji Tingkatkan APBD Riau untuk Kuansing

Selasa,23 Desember 2013 - 09:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Calon anggota ( Caleg ) DPRD Riau asal Partai Bulang Bintang ( PBB ) daerah pemilihan ( Dapil) Inhu - Kuansing, Desta Harianto beluma lama ini menggelar silahturahmi dengan warga kecamatan Pangean.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di desa Pulau Kumpai itu, selain dihadiri warga juga hadir sejumlah Kades di kecamatan  ini seperti  Kades Pauh Angit, Kades Pulau Kumpai dan Kades Koto Pangean.
Dihadapan warga, Caleg nomor urut 4 tersebut menyampaikan, terkait pencalonan dirinya sudah melakukan sosialisasi ke berbagai kecamatan di Kuansing. Namun untuk Pangean sendiri ujarnya memiliki arti tersendiri bagi dirinya, karena Ia merupakan putra asal Pangean.
Walaupun  orang Pangean, dirinya berkewajiban mengutarakan visi dan misi maju menjadi anggota DPRD Riau asal  Dapil Inhu-Kuansing secara langsung dihadapan warga Pangean. Karena dirinya membutuhkan dukungan warga Pangean untuk mewujudkan visi dan misinya dalam pencalonan ini. Dirinya tidak akan berleha-leha menarik simpati dan dukungan dari warga kampung halaman nya itu.
" Pangean salah satu basis bagi Saya, Saya akan all out mensosialisasikan pencalonan ini ke warga Pangean dalam berbagai sarana komuniikasi dan tatap muka baik dengan warga maupun secara individu, terimakasih juga kepada warga Pangean yang telah memberi dukungan terhadap pencalonan Kami selama ini,"ujarnya.
Menurut pria yang juga pengusaha ini, jika berhasil duduk menjadi legislator asal Inhu-Kuansing di DPRD Riau banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan. Karena APBD Riau cukup besar, dan dapat didistribusikan ke Kuansing dan Inu untuk meningkatkan mutu pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
" Misalnya meneruskan pembangunan jembatan Pangean dan jembatan lain di Kuansing dan Inhu yang menjadi wewenang pemerintah provinsi Riau dan sarana umum lainnya termasuk bidang ekonomi, pertanian, perkebunan dan pendidikan serta kesehatan, serta yang lainnya,"pungkas salah satu tokoh pendidikan Kuansing asal Pangean Juhar Ahadis tersebut. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT