Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Sekda Muharman : Pengumuman CPNS Di Website MENPAN

Senin,23 Desember 2013 | 09:24:00   Dibaca: 1060 kali
Sekda Muharman : Pengumuman CPNS Di Website MENPAN
Ket Foto : Peserta test CPNS dilingkungan Pemkab Kuansing. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Sesuai jadwal rencananya, pemerintah akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 pada Selasa ( 24/12/2013 ). Pengumuman ini tentu saja dinanti-nantikan oleh ribuan pelamar yang ikut serta termasuk di kabupaten Kuantan Singingi.

Namun berbeda dengan pengumuman kelulusan tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan oleh pemerintah daerah, tahun ini pemerintah daerah tampaknya menunggu pengumuman terlebih dahulu dari Panitia Seleksi Nasional ( Panselnas ) yang merupakan penyelenggara pemeriksaan hasil ujian peserta CPNS tahun ini.

" Masih menunggu dari Panselnas,"ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd yang dikonfirmasi, Senin ( 23/12/2013 ) sore soal pengumuman kelulusan tersebut.

Alasannya kata mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Kuansing itu, sesuai kewenangan yang akan mengumumkan hasil seleksi merupakan Pansel.

" Panselnas akan mengumumkan lewat Website MenPAN,"ujar Muharman. Muharman juga menambahkan, seluruh kuota formasi CPNS Kuansing yang dibuka tahun ini sebanyak 93 orang semuanya terpenuhi. Artinya tidak ada formasi yang gagal karena tidak ada peserta yang tidak memenuhi syarat.

" Semua formasi terpenuhi sesuai passing grade, "ujarnya.

Seperti pernah diberitakan, test penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Kuansing dilaksanakan 3 November yang lalu.Tes CPNS 2013 dilingkungan Pemkab Kuansing diikuti oleh 4.022 peserta dari jalur umum dan 386 peserta dari tenaga honorer kategori dua (K2). ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus