Kondisi terakhir Adit di RSUD Bangkinang. ( rtc )

Dibuka Rekening Peduli Bocah Korban Penganiayaan,Komnas Anak Lusa Jenguk Adit

Kamis,19 Desember 2013 - 04:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


BANGKINANG KOTA - Ketua Komnas Anak Pusat Arist Merdeka Sirait bersama Ketua Dewan Pembina Komnas Anak Pusat Kak Seto dipastikan bakal membesuk dan melihat secara langsung kondisi Adit bocah 6 tahun korban kekerasan yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Bangkinang Kabupaten Kampar.

Kepastian ini di sampaikan langsung oleh ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Kampar Hafis Tohar kepada riauterkinicom Kamis (19/12/13) dirumah sakit Bangkinang.

" Tadi malam pak Arist menghubungi saya langsung via telpon dan akan ke Bangkinang menengok kondisi Adit bersama Kak Seto Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak Pusat,"ungkap Hafis.

" Dijadwalkan hari Sabtu (21/12/13) beliau sudah sampai di Bangkinang,"tuturnya.

Kondisi Adit Sudah Mulai Membaik.

Dari pantauan riauterkinicom di Rumah Sakit Umum Bangkinang Kamis (19/12/13) tepatnya diruang rawat bedah tempat Adit di rawat, kondisi bocah malang ini sudah mulai membaik.

Adit sudah mau makan, dan main mobil-mobilan sambil memangi remote control bahkan sesekali adit mulai berbicara disaat mobil mainannya tak berjalan.

" Alhamdulillah kondisi Adit sudah mulai membaik, namun kita masih tetap mengontrol agar pisikologisnya bisa kembali pulih,"tutur Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Kampar Hafis Tohar.

Rekening Peduli Adit
Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Kampar membuka rekening Peduli Adit (LPA Kab.Kampar) dengan Nomor Rekening. 1093900166 Bank Riau/Kepri Cabang Bangkinang.

" Kita sudah membuka nomor rekening peduli Adit dengan Nomor Rekening. 1093900166 Bank Riau/Kepri Cabang Bangkinang,"ujar Ketua LPA Kabupaten Kampar Hafis Tohar kepada riauterkinicom (19/12/13) di saat di Rumah Sakit Bangkinang Kabupaten Kampar tempat Adit dirawat.

" Bagi pihak-pihak yang ingin menyumbang langsung saja ke nomor rekening tersebut dan sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan sumbangan,"ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Adit bocah 6 tahun ini ditemukan oleh salah seorang pedagang sayur keliling di Kebun Sawit PTPN V Tandun Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar pada Ahad pagi (15/12/13) sekitar pukul 09.00 wib.

Saat pertama ditemukan kondisi disekujur tubuh bocah malang ini penuh luka, dibagian kepala ditemukan beberap luka bekas benda tumpul.

Bibirnya merah dan bengkak bekas digunting, dibagian lidahnyanya juga bekas di gunting.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT