ilustrasi. ( ktc )

Seorang Pedagang Sate Keliling di Pekanbaru Tewas Gantung Diri

Kamis,18 Desember 2013 - 01:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 PEKANBARU- Seorang pedagang sate keliling, Syafei (34) warga Jalan Pepaya, Sukajadi ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (18/12/13) sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga, korban depresi karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Pertama kali yang mengetahui korban sudah tewas ialah ibunya, Samsidar (58), ketika ia ingin melaksanakan Sholat Subuh. Dilihatnya, korban sudah tergntung di plafon dengan leher dililit tali tambang. Terlihat, lidah korban sudah terbujur keluar.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Zurinis SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban dinyatakan murni bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuhnya.

"Benar. Korban murni bunuh diri. Menurut kelurganya, korban depresi karena mengidap penyakit," ungkapnya. Zurinis mengungkapkan pihak keluarga menolak untuk diotopsi.

Selanjutnya, pihak keluarga akan mengkebumikan korban, siang ini (Rabu-red). "Pihak keluarga menolak otopsi. Namun, dari hasil pemeriksaan tim identifikasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di badan korban," katanya.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT