Adit Ditemukan Penjual Sayur, Terkulai Mengenaskan di Kebun Sawit

Adit Ditemukan Penjual Sayur, Terkulai Mengenaskan di Kebun Sawit
Adit ( 7 ) saat dirawat di RS. ( fhoto : dtc ))

KAMPAR  - Adit (6), bocah yang sekujur tubuhnya penuh luka ditemukan pertama kali oleh penjual sayur. Ia terkulai lemas di balik batang sawit. Berikut kisah mengenaskan tersebut.

Adit diantar tukang sayur bernama Pangaribuan ke rumah Dahniar (42), Minggu (15/12/2013) sekitar pukul 13.00 WIB. Mengutip cerita si Pangaribuan, Adit ditemukan di areal perkebunan sawit PTP Nusantara V. Saat itu, Pangaribuan melaju dari Pekanbaru menuju Desa Talang Kanto, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau.

"Penjual sayur itu pakai motor dan berhenti karena mau buang air kecil. Anak ini terkulai di balik batang sawit. Dia kira anak ini lagi menunggu orangtuanya, lalu ditinggalkan begitu saja," kata Dahniar di RSUD Bangkinang, Pekanbaru, Selasa (17/12/2013).

Sore hari, Pangaribuan lewat jalan itu lagi. Rupanya si bocah masih berada di situ. Kemudian Pengariabuan membawanya ke rumah pondok di perumahan PTP Nusantara V.

"Saat itulah, tukang sayur menitipkan kepada saya. Sore itu juga warga lainnya melaporkan ke polisi terdekat," kata Dahniar.

Dahniar membawa Adit ke rumah sakit karena ada banyak luka di tubuh bocah itu. Bibir bawah dan lidahnya membengkak. Ada juga luka di kepala. Saat ini, ia masih dalam perawatan tim medis.( sumber : detik.com )


Berita Lainnya

Index