Hasil Pilgubri Digugat, AMAN Siapkan Sejumlah Strategis

Hasil Pilgubri Digugat, AMAN Siapkan Sejumlah Strategis
Anas Ma'mun - Andi Rachman. ( ktc )


PEKANBARU- Menghadapi gugatan Herman Abdullah- Agus Widayat (calon gubernur dan wakil gubernur Riau) di Mahkamah Konstitusi (MK), pasangan Annas Maamun- Arsyadjuliandi Rahman (AMAN) siapkan berbagai strategi.

“Salah satunya menyiapkan data dan dokumen yang bisa menjadi bantahan atas gugatan itu nantinya,” kata Suparman, salah seorang tim AMAN kepada riauterkinicom di Ruang Komisi A DPRD Riau, Selasa (17/12/13).

Jelang sidang perkara gugatan Herman Abdullah- Agus Widayat di MK. Sebutnya, pasangan AMAN terus membuka diri agar pasangan Herman Abdullah- Agus Widayat membatalkan niatnya tersebut.

“Pak Annas itu butuh teman juga dalam membangun Riau ini. Pak Annas sering merangkul Pak Herman, apalagi Pak Annas tidak mungkin tidak mempedulikan potensi besar yang dimiliki Pak Herman,” ungkapnya.

Anggota Komisi A DPRD Riau ini meyakini, gugatan yang diajukan sikap Herman Abdullah ke MK bukanlah atas kemauannya, melainkan ada suruhan dari orang-orang dekatnya.

“Saya yakin ini bukan sikap beliau yang sesungguhnya, terlebih lagi selisih suara dengan Pak Annas sangat jauh sekali. Namun yang jelas, kita siap untuk gugatan itu,” tutupnya. ( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index