Perampok Gaji Anggota Gapoktan di Singhil Gunakan Mega Pro, Lari ke Simpang Koran dan Simpang Basera

Perampok Gaji Anggota Gapoktan di Singhil Gunakan Mega Pro, Lari ke Simpang Koran dan Simpang Basera
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik mengatakan, dari informasi yang diperoleh dari warga masyarakat kelompok tani di SKPC 2 atau di desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir ( Sinhil ), para perampok dalam aksinya menggunakan dua unit sepeda motor jenis honda Mega Pro dan honda bebek 1 unit.

Hal tersebut dikatakan Kapolres saat ditanya wartawan terkait perkembangan kasus ini, Senin ( 16/12/2013 ) malam. Ditambahkan Kapolres masih dari informasi masyarakat kelompok tani, pelaku perampokan diduga berjumlah enam orang.

" Mereka menggunakan senjata api dan para pelaku lari menuju jalan Simpang Koran dan jalan Simpang Baserah,"ujar Kapolres.

Terkait kejadian yang berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB Senin sore, menurut Kapolres jajarannya saat ini sedang mengolah tempat kejadian perkara ( TKP ) dan juga melakukan pengejaran.

Kapolres juga menambahkan dari keterangan yang diberikan masyarakat kelompok tani, jumlah uang yang berhasil digondol para perampok sebanyak Rp 1.7 Milyar. Sebelumnya diberitakan sebesar Rp 1 Milyar.  "Uang ini sebenarnya akan diperuntukkan bagi gaji  anggota keloompok tani tersebut,"pungkas. ( isa/ultra sandi ) 

 

Berita Lainnya

Index