Tampak para peserta sedang mengikuti Lomba SKJ tingkat pelajar yang digelar oleh Persani Kuansing. (

Persani Kuansing Taja Lomba SKJ Tingkat Pelajar

Selasa,16 Desember 2013 - 05:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TALUKKUANTAN-  Dalam rangka melakukan pembinaan olahraga Senam di Kabupaten Kuantan Singingi, Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kuansing menggelar lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) tingkat pelajar se-Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini dikatakan Ketua umum Persani Kuansing Hj. Juita Alfis Sukarmis saat membuka lomba SKJ rayon I, Senin (16/12/2013) di aula SMPN 3 Muaro Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya.

Sementara itu dalam sambutannya Hj. Juita Alfis Sukarmis mengatakan bahwa SKJ merupakan kegiatan olahraga yang tidak bisa dipisahkan dalam lingkungan pendidikan. "Untuk itu mari terus kita tingkatkan olahraga ini di Kuansing,"ujarnya.

Selain untuk pembinaan dan upaya mensosialisasikan olahraga senam dikalangan pelajar, Istri Bupati Kuansing tersebut juga mengatakan bahwa lomba ini digelar untuk ajang seleksi untuk mengikuti lomba senam di tingkat Provinsi Riau nantinya.

"Disamping pembinaan dan sosialisasi, diharapkan melalui ajang ini kita mendapatkan yang terbaik untuk mewakili Kuansing pada lomba SKJ di tingkat Provinsi Riau nantinya,"harap Juita.

Pada kesempatan tersebut, Juita Alfis Sukarmis juga menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan Persani Kuansing dalam waktu yang akan datang. (Ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT