Bupati H Sukarmis menyematkan tanda jabatan eselon

Bupati Lantik 2 Pejabat Eselon III

Senin,01 Oktober 2012 - 11:23:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN – Tanpa diduga sebelumnya, Bupati H Sukarmis, Senin ( 1/10 ) pagi melantik dua orang pejabat eselon III A masing-masing Kabag Umum Sekretariat DPRD Kuansing dan Camat Kuantan Hilir di Balai Diklat Pemkab Kuansing di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

            Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Muslim, Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si,  Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag dan Camat dilingkungan Pemkab Kuansing.

            Untuk jabatan Kabag Umum Sekretariat DPRD Kuansing dipercayakan kepada Zulkarnaen, S.Pi, M.Si. Sebelumnya Zulkarnaen merupakan Kasubag Protokol di Bagian Umum Setda Kuansing. Zulkarnaen menggantikan posisi Drs H Masran Abdullah.

            Sedangkan Masran Abdullah pamong senior ini dipercayakan menjadi Camat Kuantan Hilir menggantikan Arlis, S.Sos. Sementara itu posisi Arlis mantan Camat Kuantan Hilir ini sampai saat ini tidak diketahui.

            Bupati Sukarmis dalam sambutannya menyatakan, agar para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah denga sebaik-baiknya, dan bekerja dengan seprofesional mungkin. Karena pejabat merupakan pelayan masyarakat.

            Ditegaskan kembali oleh Sukarmis, mutasi dalam lingkungan pemerintahan merupakan hal yang wajar sesuai dengan kebutuhan, baik bagi pejabat yang bersangkutan maupun bagi roda organisasi pemerintahan.

Karena itu kedepannya ujar Sukarmis, tidak tertutup bakal ada mutasi pejabat  dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dalam rangka memaksimalkan fungsi pelayanan pemerintah dalam berbagai aspek. ( ktc1 )

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT