Grup band Zivilia saat manggung di taman jalur Teluk Kuantan. ( isa )

Zivilia dan Nita Talia Hibur Warga Kuansing

Selasa,03 Desember 2013 - 06:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sempena lomba Marathon135, pengusung acara PT Nikki Supr Tobacco Indonesia juga menggelar konser musik, Minggu ( 1/12/2013 ) malam di arena taman jalur Kota Teluk Kuantan. Tak tanggung-tanggung mereka menghadirkan grup band papan atas Indonesia Zivilia dan artis dangdut kenamaan Nita Talia.
Saat satu persatu personil Zivilia yang terdiri dari Obot (drum), Sarah (Bas), Bayu (Keyboard) dan Zul (Vokalis/Synt) asal Kota Kendari Sulawesi Tenggara beraliran Slow Rock Alternative yang awal berkiprah di tahun 2008 ini tampil dipanggung sambil melambaikan tangan saat mengawali konser membuat ribuan penonton terperanjat dan gemuruh teriakan memanggil Zivilia ketika Zul sang vokalis Zivilia menyapa para penonton saat membawakan lagu pertamanya Kokorono Tomo.
Walau ditengah suasana yang sejuk para penonton malam itu tampak larut saat  menyanyikan bai-baik lagu yang dinyanyikan Zivilia dan Nita Talia
Event khas Maraton hadir dipenghujung tahun 2013 dikemas berbeda bila dibandingkan dengan konsep yang selama ini dilakukan oleh pihak lain. Sebagai bentuk apresiasi terhadap animo masyarakat terhadap Maraton, PT Nikki Super Tobacco Indonesia sebagai produsen Maraton menghadirkan Konsep Pesta Rakyat dengan paduan Aksi Musik dan Lomba Lari Maraton yang disesuaikan dengan karakter brand. Dengan nama besar “Maraton135”, festival music besar ini menjadi event music plus yang menampilkan 2 band/artis nasional.

Selain di kota Teluk Kuantan, kegiatan Maraton135 yang merupakan rangkaian tour lomba rakyat dan musik besar persembahan dari Maraton – Satu Rasa Satu Tujuan jga dilaksanakan di 3 kota besar di Sumatera lainnya,masing-masing  di Lapangan Merdeka Suka Damai Kota Toboali – Bangka, Minggu (17/11), dan di Taman Wisata Tanjung Pandan - Belitung pada Minggu (24/11), Taman Jalur Kota Teluk Kuantan (Kuansing) pada Minggu (1/12) dan berakhir di Lapangan Ratok Denai Muko-muko (Bengkulu) pada Minggu (8/12) mendatang.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT