Tahanan Polsek Bukiraya yang Kabur Ditembak di Kuansing

Tahanan Polsek Bukiraya yang Kabur Ditembak di Kuansing
Ilustrasi. ( ktc )

PEKANBARU-Setelah melakukan pemburuan selama 5 hari, akhirnya seorang dari tiga tahanan kabur Polsek Bukitraya, Pekanbaru berhasil ditangkap. Adalah Amrullah, tersangka perampokkan yang berhasil ditangkap di Desa Jalur Patah, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing, Senin (2/12/13) sekitar pukul 4.00 WIB. Penangkapan terhadap Amrullah tak berjalan mulus. Bahkan, aparat terpaksa menembaknya karena berusaha melawan ketika dilakukan penyergapan.

"Saat akan ditangkap, Amrullah melawan dan mencoba merampas senjata milik petugas yang akan menyergapnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar kepada wartawan.

Ketika ditanya mengenai dua tahanan lagi, yakni Novri, tersangka perampokkan dan Dian Permata, tersangka penipuan, Arief mengatakan kalua pihaknya masih melakukan pengejaran.

"Dua tahanan lagi belum berhasil kita tangkap. Petugas masih terus melakukan pengejaran. Mudah-mudahan bisa segera tertangkap," ujarnya.

Sebagai data tambahan, pada Kamis (28/11/13) 4 tahanan Polsek Bukitraya, sekitar pukul 4.00 WIB melarikan diri setelah menggergaji jeruji tahanan. Salah seorang dari mereka langsung tertangkap karena kakinya terkilir dan tak bisa pergi lebih jauh.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index