Bupati Kuansing Intruksikan Seluruh SKPD Tuntaskan Proyek Paling Lambat 15 Desember

Bupati Kuansing Intruksikan Seluruh SKPD Tuntaskan Proyek Paling Lambat 15 Desember
H.Sukarmis

TALUKKUANTAN- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi H Sukarmis mengintruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam jajaran pemerintahannya untuk menuntaskan semua proyek kegiatan fisik paling lambat tanggal 15 Desember mendatang.

"Pak Bupati telah mengintruksikan, tanggal 15 Desember mendatang tidak ada lagi proyek yang tidak selesai, dan itu sudah disampaikan kepada seluruh SKPD yang ada, "ujar Asisten II Setda, Hardi Yakub SP M.Si saat berbincang dengan sejumlah wartawan beberapa waktu lalu di Talukkuantan.

Terkait deadline yang diberikan oleh Bupati ini, sesuai dengan hasil monitoring yang dilakukan serta laporan dari masing-masing SKPD terkait progres proyek yang sedang berjalan, Hardi Yakub menyatakan dirinya cukup optimis harapan Bupati tersebut bisa terwujud.

"Cukup optimis, karena hampir seluruh kegiatan seperti pengaspalan jalan, pembangunan jembatan dan infrastruktur lainnya sebagian besar sudah hampir rampung,"ujarnya.

Bahkan kata mantan kepala Bapeda Kuansing ini, sudah banyak proyek yang telah selesai 100 persen."Paling yang belum selesai itu ada beberapa, tapi sudah tinggal finishing saja lagi,"sambungnya.

Dirinya berharap, pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Kuansing ini dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh kecamatan. Kedepan, sesuai dengan komitmen Bupati H Sukarmis, pembangunan sarana dan prasarana di tengah masyarakat akan menjadi prioritas pembangunan.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index