ktc

Tumbangkan Persibang Kari di Final, Samber FC Juara Tournamen Sepakbola Porset Cup I

Senin,02 Desember 2013 - 03:45:00 WIB
Share Tweet Google +

TALUKKUANTAN- Setelah berlangsung sebulan penuh akhirnya Turnamen Sepakbola Porset Cup I di lapangan Sepakbola Desa Seberang Taluk  Kecamatan Kuantan Tengah ditutup. Dalam pertandingan final, Minggu  (1/12/2013)  sore kemaren mempertemukan dua tim asal Kecamatan Kuantan Tengah, yakni Samber.FC dari Desa Sawah berhadapan dengan Persibang Desa Pintu Gobang Kenegrian Kari.

Pertandingan yang berlangsung dibawah rintik hujan ini berhasil dimenangkan oleh tim Samber Fc dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang yang mengantarkan tim asuhan Arif Abdilah merebeut gelar juara tersebut diciptakan oleh pemain nomor 10 Irfan Nurhakim pada menit ke 70.

Usai pertandingan, Manejer tim Samber.FC Arif Abdillah menyambut gembira atas pencapaian anak asuhnya ini. Menurutnya gelar ini merupakan gelar kedua secara berturut-turut.Sebelumnya pada bulan November yang lalu Samber.FC berhasil memperoleh Juara dua pada Turnamen Langsat Hulu Cup Kecamatan Sentajo Raya.

Hadir dalam acara penutupan sore itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Kuantan Singingi Firdaus Oemar dan tokoh pemuda Talukkuantan  Alhamra dan Kepala Desa Seberang Taluk Emil Harda. (Ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT