Usai "Nyoblos", Bupati Kuansing dan Sekda Kunjungi Sejumlah TPS

Usai
Sekretaris Daerah Drs Muharman, M.Pd saat memberikan hak suaranya di TPS 5 Kelurahan Sungai Jering

TALUKKUANTAN-Usai memberikan hak suaranya di TPS 1 Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, Rabu (27/11/2013) pagi, Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis menyempatkan diri untuk memantau pelaksanaan Pilgubri putaran kedua dengan mengunjungi sejumlah TPS yang ada di wilayah Kuansing.

Bersama Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan dan rombongan pejabat eselon II dan III di jajaran Pemkab Kuansing, orang nomor satu di Kabupaten Kuansing tersebut pertama kali mengunjungi TPS yang berada di Desa Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya.

Setelah itu dilanjutkan ke TPS Dusun Penghijauan Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean dan Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Kemudian rombongan melanjutkan peninjauan ke Pulau Panjang Inuman dan sejumlah TPS di Kecamatan Cerenti.

Kasubag Humas Pemkab Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos yang turut bersama rombongan, kepada wartawan mengatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan Pilgubri di Kuansing berjalan aman dan lancar.

"Sengaja pak Bupati bersama Bapak Kapolres turun langsung ke sejumlah TPS untuk memastikan pelaksanaan Pilgubri di Kuansing, dan alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar,"paparnya.

Disamping itu, dalam rombongan lainnya, Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Muharman, M.Pd usai memberikan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah, juga berkeliling memantau ke beberapa TPS diantaranya di Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah dan beberapa Desa di Kecamatan Gunung Toar serta Kecamatan Kuantan Mudik. (Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index