Anas Ma'amun. ( grc )

Sambil Menangis, Annas Maamun: Terimakasih Seluruh Rakyat Riau

Kamis,27 November 2013 - 03:00:00 WIB
Share Tweet Google +

BAGANSIAPI-API  - Calon Gubernur Riau, Annas Maamun mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan rakyat Riau kepada dirinya dan Andi Rachman. Ucapan itu disampaikannya sambil menangis setelah hasil quick count menunjukkan pasangan yang diusung Golkar ini menang telak.


''Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Riau yang telah memberi kepercayaan kepada kami. Walau hasil ini belum resmi, tapi kami mengucapkan syukur karena ternyata rakyat masih menginginkan kami,'' ujar Annas Maamun yang didampinvi istri, anak, kerabat dan saudara di Bagansiapi-api, Rabu (27/11/2013) siang ini.


Sementara itu, pantauan GoRiau.com di lokasi rumah Annas Maamun tampak ratusan warga berbondong-bondong datang untuk mengucapkan selamat. Tampak para pejabat dari Pemkab Rokan Hilir dan tim sukses datang memenuhi kediaman Annas yang terletak di Jalan Perwira Bagansiapi-api.


Sebelumnya Annas dan keluarga mencoblos di TPS 006 Bagansiapi-api. Di TPS ini Annas menang telak dengan perolehan 98 persen. Hingga berita ini diturunkan rombongan warga masih terlihat ramai dan semakin hari semakin ramai. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT