Rendi Pimpin KNPI Sentajo Raya, Yardon di Benai

Rendi Pimpin KNPI Sentajo Raya, Yardon di Benai
Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra, SH saat membuka Muscam KNPI Kecamatan Kuantan Tengah. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Rendi Ananda Filta, terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sentajo Raya masa bhakti 2013-2016. Sementara  Yardon Yusdi juga terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Benai. Keduanya  sebagai ketua  KNPI di dua kecamatan tersebut usai  pemilihan melalui musyawarah kecamatan (Muscam), yang dilaksanakan, Senin (25/11/2013).

Rendi terpilih menjadi Ketua KNPI Sentajo Raya setelah  dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kantor Camat Sentajo Raya, unggul atas Suprapto. Dari hasil perhitungan suara Rendi mendapatkan 12 suara, sedangkan Suprapto memperoleh 2 suara.

Sementara Yardon Yusdi terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Benai setelah mengungguli dua kandidat lainnya, masing-masing Beny Ardiansyah, dan Eviatman. Dari hasil pemilihan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Benai itu, Yardon berhasil mengumpulkan 14 suara, sedangkan Beny Ardiansyah hanya memperoleh 2 suara dan Eviatman tanpa suara.

"Kita berharap pengurus KNPI kecamatan terpilih ini mampu memajukan organisasi. Dan yang terpenting, bagaimana para pemuda yang bernaung di KNPI ini berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di Kuansing," kata Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra SH saat membuka muscam KNPI di Sentajo Raya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscam, Indratno ST yang didampingi Sekretaris Efrioki Naldi SSos MSi menambahkan, bahwa dirinya bersyukur, Muscam di tiga kecamatan, masing-masing Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai berjalan aman dan lancar.( isa )

Berita Lainnya

Index