ilustrasi rampok bersenpi. ( ktc )

Obral Tembakan di Inhu, Rampok Gondol Rp 278 Juta

Rabu,26 November 2013 - 04:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU- Empat perampok memaksa sebuah mobil di Air Molek, Indragiri Hulu (Inhu) berhenti di tengah jalan. Supir sempat menolak, namun setelah satu tembakan diletuskan perampok, mobil langsung berhenti.

Perampokan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (26/11/13) tersebut berlangsung cepat dan di tempat ramai. Namun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Kaplingan Air Molek tidak ada yang berani bereaksi membantu korband.

tanpa ada perlawanan, kawanan rampok yang menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro dan Yamaha Vixion tersebut dengan leluasan merebut tas berisi uang Rp 278 juta dari tangan Ani (28).

Setelah berhasil merebut tas berisi uang, keempat rampok langsung melarikan diri. Tinggalah Ani dan Rustam, supir mobil yang gemetar ketakutan. Keduanya merupakan karyawan PT Manigor Tulus yang ditugaskan mengabil uang gaji karyawan.

"Mereka berdua ditugaskan kantor mengambil uang gaji karyawan di bank, namun saat pulang dicegat kawanan rampok," ujar Direktur PT Manigor Tulus, Manigor kepada wartawan di Air Molek usai kejadian.

Dijelaskan Manigor berdasarkan penuturan korban, para rampok membekali diri dengan dua senjata api. Salah seorang dari mereka memaksa mobil berhenti dengan menembak.

“Mereka minta mobil berhenti dan sempat melepaskan satu kali tembakan ke kaca mobil, Beruntung peluru hanya mengenai daskbor mobil, namun pecahan kacanya mengenai lengan kanan korban yang mengakibatkan luka ringan dan masih dalam perawatan tim medis," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Maruli Tua Sagala saat di konfirmasi menyatakan pihaknya sedang melakukan pengumpulan data dan keterangan, hingga belum bisa memberikan keterangan apapun. “”Nanti ya, kami sedang kerja dan jika sudah dapat sebaiknya melalui Polres saja nantinya, ucap Maruli melalui selulernya.

Begitu juga dengan Kapolres Inhu, AKBP Aris Prasetyo Indirianto, belum memberikan jawaban apapun tentang kejadian tersebut.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT