Wahyu Diputra Pimpin KNPI Kuantan Tengah

Wahyu Diputra Pimpin KNPI Kuantan Tengah
Wahyu Diputra

TALUKKUANTAN-Wahyu Diputra akhirnya terpilih sebagai ketua pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kuantan Tengah setelah melalui pemilihan yang dilaksanakan, Senin (25/11/2013) di aula SMA 1 Taluk Kuantan.

Dalam pemilihan tersebut Wahyu Diputra yang juga aktif sebagai koordinator komunitas pencinta lingkungan "Kuantan Cares" berhasil meraih 14 suara dan unggul 2 suara dari kandidat lainnya Efendri yang berhasil mengumpulkan 12 suara.

Pasca terpilih, kepada wartawan Wahyu mengatakan bahwa dirinya komit untuk mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya."Langkah awal tentu kita akan susun kepengurusan, setelah itu nanti baru kita menyusun program kerja kedepan,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra, SH menyambut baik atas terpilihnya ketua KNPI Kuantan Tengah ini. Dirinya berpesan agar kepengurusan KNPI Kecamatan ini dapat menunjang kinerja serta kepemudaan di Kuansing semakin solid sehingga dapat berperan membangun Kuansing kearah yang lebih baik. (Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index