Cantiknya Polwan Berjilbab

Cantiknya Polwan Berjilbab
fhoto : okezone.com

JAKARTA - Hari ini mungkin salah satu hari bersejarah bagi polisi wanita (polwan). Pasalnya, Kapolri memperbolehkan polwan berjilbab saat tugas.
 
Briptu Iswinarni, Briptu Putri, Briptu Indri, dan puluhan polwan lain sedari pagi sudah mempersipkan diri untuk apel pagi di Lapangan Mapolda Metro Jaya, Senin (25/11/2013).
 
Senyum semringah menghiasi wajah mereka. Iswinarni dan rekan-rekan didaulat menjadi "model" saat polwan berjilbab untuk pertama kalinya ditampilkan ke publik.
 
Berjilbab tak mengurangi kecantikan fisik mereka. Meski Polri belum menyediakan jilbab yang seragam, mereka berusaha untuk menyesuaikan jilbab dengan seragam dinas masing-masing satuan.
 
Briptu Putri misalnya, memilih menggunakan jilbab putih. Pasalnya, dia bertugas di satuan lalu lintas. Jilbab putih itu serasi dengan ikat pinggang dan atribut yang melingkar di badannya.
 
Sedangkan Indri, anggota Divisi Propam, memilih jilbab warna gelap yang selaras dengan seragam Polri warna coklat. Komando tanda apel pagi segera dimulai berbunyi. Polwan berjilbab pun dengan sigap mengambil tempat masing-masing. ( sumber : okezone.com )

Berita Lainnya

Index