Deklarasi dukungan untuk Annas Maamun - Andi Rachman di Rokan Hulu. ( grc )

Warga Rohul Deklarasi Dukung AMAN

Sabtu,22 November 2013 - 04:29:00 WIB
Share Tweet Google +

PASIR PANGARAIAN - Memasuki kampanye hari kedua, Cawagub Riau, H Arsyadjuliandi Rachman bertemu ramah dengan masyarakat Rokan Hulu sekaligus deklarasi dukungan Parpol untuk kemenangan Pasangan AMAN pada Pilgubri putaran kedua.

Temu ramah dihadiri kader-kader Golkar, PKS, PPP, Demokrat, PDIP dan PKB para kalifah, mursyid, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kurang lebih seribuan orang bertempat di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian, Jumat ( 22/11/2013).

Ketua DPD II Golkar Rohul, Suparman S Sos memaparkan bahwa Kab Rohul butuh perhatian dan semangat kebersamaan. ''Alhamdulillah, ini atas dukungan Pak Ahmad, yang sudah sepakat mendukung pasangan AMAN,'' kata Suparman.

Parman mengukapkan pada putaran pertama tidak jor-joran kampanye karena menghormati pak Ahmad. ''Sekarang putaran ke-2, Pak Ahmad yang mendukung,'' ungkap Parman lagi.

Dikatakan saat ini Rohul butuh jembatan, butuh jalan, modal usaha, fasilitas kesehatan, air bersih. ''Inilah yang ingin kami tumpangkan kepada Pak Annas dan Pak Andi,'' harap Parman.

Parman juga menceritakan kenapa mendukung Annas Maamun karena lebih yakin dengan komitmen Annas Maamun untuk memberikan perhatian lebih ke Kabupaten Rokan Hulu, ''Sekarang APBD Riau ke Rohul hanya kisaran Rp 15 miliar pertahun, Suparman tidak ingin jabatan, tapi karena kepentingan Kabupaten Rohul karena itu tolong bangun Rohul," ulas Parman.

Beberapa perwakilan partai politik menyampaikan sikap diantaranya, Suryadi, dari PPP menyatakan siap bersama-sama partai Golkar memenangkan pasangan AMAN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

PKS Rohul mendukung penuh pasangan AMAN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. ''PKS akan mengerahkan seluruh kekuatan kader dan simpatisannya untuk memenangkan Pasangan No Urut 2 ini,'' kata Mulyadi, Perwakilan PKS.

Demikian juga dari Demokrat Rohul, menyatakan dukungannya untuk pasangan Annas- Andi. ''Satu kata yang harus kita camkan, yaitu AMAN harus menang,'' kata Plh Demokrat Rohul.

Pertemuan yang penuh dengan semangat kebersamaan ini mendapat apresiasii dari Cawagub. Andi Rachman dan menegaskan seluruh kader parpol ini sudah satu tim.


" Pada putaran kedua ini seluruh komponen masyarakat dan kader parpol bersatu, yg semula terpecah-pecah,'' ujar Andi Rachman.


Andi juga meminta seluruh parpol untuk bersama-sama memantapkan pemenangan AMAN. ''Mengenai strategi kita serahkan kepada partai masing-masing,'' kata Andi.


Selain itu Andi mengajak seluruh kader parpol politik untuk meningatkan partisipasi masyarakat pemilih serta untuk memperhatkan kecurangan-kecurangan yang terjadi di lapangan.


Terkait dengan komitmen visi- misi yang sudah disampaikan pasangan AMAN sebelumnya, Termasuk mengenai lima desa. ''Pak Annas komit akan melaksanakan juga akan mengembalikan lima desa ke pengakuan Rohul kalau pasangan AMAN menang,'' ujar Andi. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT