Personil Polisi. ( ktc )

Amankan Pilgubri, Polres Kuansing Dapat Bantuan Personil Polda Jambi

Kamis,21 November 2013 - 04:01:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Jajaran Polres Kuansing menyatakan kesiapannya untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) putaran kedua yang dilaksanakan pada 27 November mendatang.

"Saat ini kita juga fokus pada pengamanan Pilgubri di Kuansing, dan kita siap untuk mengamankannya," kata Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan melalui Kasatreskrim Polres, AKP Jon Sihite, ketika berbincang dengan wartawan, Kamis (21/11/2013).

John Sihiten berharap, pelaksanaan Pilgubri di Kuansing bisa berlangsung aman, tertib dan lancar. Untuk mewujudkan itu, pihaknya meminta dukungan masyarakat untuk mensukseskan Pilgubri di Kuansing.

Kendati nantinya berlangsung pesta demokrasi di Kuansing, dia mengingatkan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif. "Kamtibmas kita harap tetap dijaga oleh masyarakat," harapnya.

Untuk lebih waspada lagi terhadap kemungkinan terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, pihaknya dari Polres Kuansing telah meminta satu pleton anggota dari Polda Jambi.

"Kita ada minta bantuan satu pleton dari Jambi," katanya yang sangat berharap Pilgubri di Kuansing ini berjalan aman dan lancar. (Ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT