Masyarakat Cerenti Berharap Bantuan Handtraktor dan Ambulan

Masyarakat Cerenti Berharap Bantuan Handtraktor dan Ambulan
Bupati H Sukarmis saat memberikan sambutan pada acara penegrian SMP 3 Cerenti, Rabu (20/11/2013) di

TALUK KUANTAN- Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyrakat, Pemerintah Kecamatan Cerenti berharap bantuan handtraktor dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

selain itu, di bidang kesehatan kecamatan cerenti juga berharap bantuan ambulan baru. Sebab, saat ini ambulan yang ada sudah dimakan usia. Sementara jarak tempuh kecamatan paling ujung di Kabupaten Kuansing itu cukup jauh dari ibu kota kabupaten yaitu kota Taluk Kuantan. Hal ini disampaikan oleh Camat Cerenti Latifah, S.Sos dihadapan Bupati Kuansing H. Sukarmis saat peresmian SMP 3 Cerenti menjadi sekolah negeri pada Rabu (20/11/2013) siang di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kuansing H.Sukarmis menegaskan, apa yang diharapkan masyarakat Cerenti tersebut akan dipenuhi secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang dimiliki Pemkab Kuansing.

"semua itu akan kita akomodir, karena pemkab kuansing sangat komit untuk meningkatkan infrastruktur dan perbaikan ekonomi masyakarakatnya. Namun tentunya akan kita lakukan secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang kita miliki,"ujar Bupati.

Sementara itu Bupati juga menyatakan bahwa penegrian SMPN 3 cerenti ini merupakan komitmen pemerintah dalam upaya perbaikan pelayanan disektor pendidikan.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index