Logo Bina Marga. ( ktc )

2014, Jalan Aur Duri- LA Sepanjang 4.5 KM Bakal Diperlebar

Rabu,19 November 2013 - 05:41:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


TELUK KUANTAN - Tahun anggaran 2014 mendatang, pembenahan sarana dan prasarana insfrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi prioritas Pemkab Kuansing.

Salah satu ruas jalan yang mendapat prioritas tersebut adalah, jalan kabupaten dari desa Aur Duri Kecamatan Kuantan Mudik- Lubuk Ambacang ( LA ) Kecamatan Hulu Kuantan sepanjang 4,5 kilometer.

"Pelebaran dan perawatan ruas jalan Kabupaten mulai Aur Duri-Lubuk Ambacang masuk prioritas yang Kita usulkan pada APBD Murni tahun 2014,"kata Kadis Bina Marga SDA Kuansing, Azwan kepada wartawan, Senin (18/11/2013).

Pelebaran ruas jalan ini ujar Azwan, merupakan kelanjutan dari pelebaran jalan di desa desa Koto Lubuk Jambi.

" Ini juga sambungan pembangunan jalan dari desa Koto Lubuk Jambi yang dibangun tahun ini. Selain diusulkan dilakukan pelebaran juga akan Kita pecing ( tambal-red ) ruas jalan yang rusak,"katanya.

Pelebaran ruas jalan ditempat ini sebutnya memang tidak terelakkan. Pasalnya kondisi jalan yang ada saat ini cukup sempit dan menganggu pengendara dan warga sendiri.

Disamping sempit ujarnya, kondisi ruas jalan Kabupaten ini juga mulai banyak yang rusak dan berlobang, seperti didesa Aur Duri sendiri dan desa Bukit Kauman, ada beberapa titik ruas jalan yang rusaknya cukup parah.

"Kita berharap usulan pembangunan pelebaran dan perawatan ruas jalan ini terealisasi pada 2014 mendatang, karena telah kita masukan usulan. Rencana pembangunan pelebaran dan perawatan menggunakan dana DAK tahun 2014,"katanya.( ismada )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT