Dihadiri Menteri, Acara Temu Kader Golkar Se-Riau di Kuansing Berlangsung Meriah

Dihadiri Menteri, Acara Temu Kader Golkar Se-Riau di Kuansing Berlangsung Meriah
Wakil Ketua umum DPP Golkar yang juga Menteri Perikanan dan Kelautan Syarif Cicip Sutarjo saat mengh

TALUK KUANTAN-Dihadiri oleh Wakil Ketua umum DPP Golkar yang juga menteri Perikanan dan Kelautan RI, Syarif Cicip Sutarjo beserta sejumlah pengurus DPP Golkar lainnya, acara temu kader partai Golkar Se-Riau yang dilaksanakan, Senin (18/11/2013) di Taluk Kuantan berlangsung meriah.

Setidaknya terlihat lebih kurang 4000 kader dan simpatisan serta para caleg dari partai Golkar se-Provinsi Riau turut menghadiri acara tersebut.

berdasarkan pantauan situs ini, Syarif Cicip Sutarjo bersama rombongan tiba di Kuansing sekitar pukul 10:00 Wib dengan menggunakan dua helikopter.

Setibanya di Kuansing, rombongan kemudian menuju kantor DPD II Golkar Kuansing yang terletak di jalan lintas Taluk Kuantan-Rengat tepatnya di Desa Beringin Taluk Kuantan.

Dikantor tersebut, Syarif Cicip Sutarjo menggelar pertemuan tertutup bersama seluruh petinggi partai Golkar Riau dan Kabupaten/kota se-Riau.

Usai melakukan pertemuan yang berlangsung lebih kurang 2 jam tersebut, kemudian rombongan menuju tempat acara yang dipusatkan di Hall A Sport Centre Kuansing.

Dalam arahannya, Syarif Cicip Sutarjo yang juga merupakan ketua Badan Pemenangan Pemilu partai Golkar meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilgubri, Pileg dan Pilpres mendatang.

Menurutnya lagi, dari hasil survey dari partai Golkar, khusus di provinsi Riau terus mengalami kenaikan yang signifikan." Riau merupakan salah satu daerah yang menjadi lumbung suara Golkar, ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan,"paparnya.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus untuk membentuk tim pemenangan di tingkat Kecamatan dan Desa, karena kecamatan dan Desa merupakan ujung tombak dari mesin partai untuk meraih simpati masyarakat.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index