Ketua umum PSSI Kuansing Jafrinaldi AP saat menyerahkan medali kepada pemenang cabang sepakbola PORK

PORKAB III Kuansing

Bungkam Pangean 2-0 di Final, Kuantan Tengah Raih Emas Cabang Sepakbola

Minggu,17 November 2013 - 04:24:00 WIB
Share Tweet Google +

TALUK KUANTAN-Berhasil membungkam lawannya dari Kecamatan Pangean di partai final dengan skor cukup meyakinkan 2-0, Sabtu (16/11/2013) sore kemaren di Stadion Sport Centre Kuansing, Kecamatan Kuantan Tengah meraih medali emas cabang sepakbola pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) III Kuansing 2013.

Hasil pengamatan Kuansingterkini.com selama pertandingan, tim Sepakbola Kuantan Tengah sejak menit awal terlihat lebih mendominasi penguasaan bola. Gol pertama diciptakan oleh punggawa tim Kuantan Tengah Feby Leonardo saat pertandingan baru berjalan satu menit.

Kemudian pada menit 36 Kevin Pratama kembali berhasil menyarangkan sikulit bundar ke gawang Pangean sehingga skor berubah menjadi 2-0. Skor tanpa balas tersebut bertahan hingga pertandingan bubar.

Dengan demikian tim Sepakbola Kuantan Tengah berhasil meraih medali emas cabang Sepakbola pada ajang PORKAB III Kuansing. Sementara Pangean meraih medali Perak dan Sentajo Raya meraih medali perunggu setelah berhasil menumbangkan Hulu Kuantan 5-2 pada perebutan posisi ke 3 dan 4.

Sementara itu Ketua umum PSSI Kuansing, Jafrinaldi AP yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan kalau dirinya bersama pengurus PSSI lainnya telah memantau seluruh pemain selama PORKAB berlangsung.

"Ajang ini kita jadikan salah satu media untuk menjaring para pemain yang nanti akan kita persiapkan pada Porprov 2014 mendatang,"pungkasnya. (Ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT