Pengurus K3S Kuansing berfose bersama salah seorang warga penerima bantuan kursi roda. ( ktc )

K3S Taja Sunat Masal, Pasar Murah dan Serahkan Kursi Roda di KHS

Jumat,14 November 2013 - 06:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


KOTO RAJO - Organisasi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( K3 S ) Kuansing, Rabu ( 13/11/2013 ) menggelar sejumlah kegiatan sosial di kecamatan Kuantan Hilir Seberang ( KHS ). Kegiatan sosial yang dilaksanakan K3S dikecamatan tersebut terdiri dari sunat massal, pasar murah dan bantuan kursi roda bagi warga kurang mampu yang sangat membutuhkannya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di desa Koto Rajo itu, dihadiri langsung Ketua Umum K3S Kuansing, Hj Juita Alfis Sukarmis dan jajaran pengurus K3S lainnya seperti Hj Sri Mulyati Muharman, Camat Kuantan Hilir Seberang John Hendri, Upika Kuantan Hilir Seberang, Kepala Desa se kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan peserta kegiatan sosial.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Wirnawati, SE, untuk sunnat massal diikuti 50 orang anak, untuk sembako dibagikan sebanyak 100 paket dan untuk kursi roda diberikan kepada 2 orang warga.

Menurut Wirnawati, tujuan pelaksanaan kegiatan K3S ini untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, sehingga dapat mendukung visi dan misi kabupaten Kuansing yang Bercahaya.

Sementara itu, Ketua Umum K3S Kuansing, Hj Juita Alfis Sukarmis dalam sambutannya menyatakan, kegiatan yang ditaja K3S bertujuan  untuk membantu sedikit meringankan permasalahan sosial yang dialami masyarakat.

Menurutnya, setiap tahun K3S mengadakan kegiatan sosial seperti sunat massal, pemberian paket sembako dan bantuan kursi roda yang secara bergulir diadakan pada setiap kecamatan yang ada di Kuansig.

" Pada tahun 2013, K3S memilih kecamatan Kuantan Hilir Seberang sebagai lokasi kegiatan,"ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini ujarnya, akan dapat mengurangi permasalahan-permasalahan sosial yang ada dimasyarakat Kuantan Hilir Seberang. ( ultra sandi )


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT