Humas Kuansing Ikuti Workshop di Pekanbaru

Humas Kuansing Ikuti Workshop di Pekanbaru
Yulius Darwis, S.Sos M.Si

TALUK KUANTAN- Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang kehumasan, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Bagian Umum Setda mengirimkan sejumlah pegawai humas untuk mengikuti workshop pejabat kehumasan di hotel Furaya Pekanbaru.

"Kegiatan ini akan berlangsung 14-15 Nobember ini di Pekanbaru,"ujar Kabag Umum Setda, Yulius Darwis, S.Sos M.Si kepada wartawan Rabu (13/11/2013) petang kemaren.

Dikatakan Yulius, Kegiatan yang ditaja Biro Humas pemprov Riau ini sebenarnya diikuti oleh pejabat kehumasan dalam rangka koordinasi rencana aksi humas.

Sehingga berbagai kebijakan pemerintah dapat disampaikan kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

Dengan diikuti workshop ini katanya lagi diharapkan Humas Kuansing memiliki peran strategis dalam membantu menyampaikan kebijakan penting Pemkab Kuansing, sehingga keberadaan humas benar-benar punya kompetensi yang kuat.

Disamping itu dengan kegiatan ini Yulius berharap kedepan peran humas mampu menjaga arus informasi antar lini antara pemerintah dengan masyarakat melalui media massa dan berbagai sarana informasi lainnya.(ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index