salah seorang kader PKS berinteraksi dengan para pedagang pasar lumpur Taluk Kuantan. (ultra sandi)

Pileg 2014, PKS Kuansing Incar Dua Kursi di Dapil Satu

Senin,10 November 2013 - 07:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TALUK KUANTAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuantan Singingi memasang target dua kursi di DPRD Kuansing untuk daerah pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai pada Pemilu 2014 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PKS Kuansing Misrayuli yang sekaligus Calon legislatif (Caleg) nomor urut satu di Dapil Kuansing satu saat melepas kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang dilaksanakan ratusan kader PKS Kuansing, Minggu (10/11/2013) pagi di kota Taluk Kuantan.

"Ini merupakan langkah awal untuk kemenangan PKS di 2014 mendatang dengan target 2 kursi di Dapil satu,"ujar Misrayuli dalam sambutannya.

Optimisme ini muncul kata Misrayuli setelah dirinya melihat antusias dan solidnya para kader PKS di Kuansing saat ini. "Namun yang terpenting tugas yang paling mulia adalah bagaimana PKS  tetap semangat berbagi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap kondisi,"ujarnya.(ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT