Kader PKS Kuasing Peringati Hari Pahlawan

Kader PKS Kuasing Peringati Hari Pahlawan
Sejumlah Kader PKS usai mengunjungi Pasar Lumpur Taluk Kuantan. (Ultra Sandi)

TALUK KUANTAN- Bersempena peringatan hari Pahlawan Republik Indonesia, Minggu (10/11/2013) pagi ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuantan Singingi melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya yaitu jalan santai dan turun menyambangi para pedagang di Pasar Lumpur Taluk Kuantan. Kegiatan ini sendiri mengambil tema "semangat berbagi dan melayani".

"Kegiatan ini kita awali dengan MABIT (malam Bina Iman dan Taqwa) yang digelar di Kantor DPD PKS Kuansing sejak sabtu kemarin. Dalam mabit ini dikikuti oleh para kader, caleg dan struktur Pengurus semua tingkat mulai dari DPD, DPC bahkan DPRa ikut terlibat dalam acara ini,"ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kuansing, Misrayuli disela-sela kegiatan tersebut.

Lalu pada pagi harinya, Minggu (10/11/2013) kata Misrayuli lagi, seluruh kader PKS di kerahkan ke Pasar Lumpur Teluk Kuantan. Disana katanya para kader menyebar ke semua sisi Pasar lumpur secara serentak. Mereka mulai beraksi dengan 3S = Sapa, Salam, Senyum kepada khalayak di pasar tersebut.

Disamping berbelanja dan berinteraksi dengan para pengunjung pasar Lumpur, moment tersebut juga dimanfaatkan oleh para kader PKS untuk mensosialisasikan para Caleg PKS dengan menyebarkan brosur atau kartu nama para caleg. (ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index