fhoto riauterkini.com

Lepas Jenazah ke Sumbar, Kapolda Riau Minta Penikam Brigadir Zeppy Menyerahkan Diri

Senin,10 November 2013 - 04:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...



PANGKALANKERINCI- Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono mendengar kabar anak buah menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal (OTK) saat melakukan razia dinihari tadi langsung turun tangan. Bahkan Kapolda meminta pelaku pembunuhan menyerahkan diri. Tidak itu saja, Kapolda Minggu pagi (10/10/13) langsung memimpin pelepasan jenzah Brigadir Zeffi untuk dikebumikan dikampung halamannya Payah Kumbuh, Sumatera Barat.

"Ini permintaan sekaligus peringatan, agar pelaku segera menyerahkan diri. Sekarang anggota kita sedang memburuh mereka. Identitas pelakunya sudah kita kantongi," ujar Kapolda kepada sejumlah awak media di depan Mapolres Pelalawan.

Usai dilepas dalam apel Persada oleh Kapolda, jenazah Brigadir Zeppy langsung diberangkatkan dari Mapolres Pelalawan. Korban akan dimakamkan di Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Setelah penghormatan terakhir, satu unit ambulance langsung merapat ke depan pintu masuk utama Mapolres Pelalawan. Beberapa personil dari Satuan Lalu Lintas, rekan korban mengangkat jenazah ke atas keranda jenaazah untuk dimasukkan ke dalam ambulance. Setelah itu, seluruh anggota keluarga masuk ke dalam mobil pribadi yang berbaris dibelakang ambulance. Dikawal dengan froce rainjer, sederet mobil langsung meninggalkan Mapolres menuju Payakumbuh.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT