Achmad saat memberi suara pada Pilgub 9 September lalu. ( ktc )

Kabarnya Ahcmad Mulai Merapat ke Kubu AMAN

Minggu,09 November 2013 - 05:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PASIRPANGARAIAN- Kabar yang beredar di kalangan masyarakat Rokan Hulu, Achmad yang sebelumnya berpasangan dengan Masrul Kasmy kalah di bursa Pilkada Riau putaran pertama September lalu, kini mulai merapat ke kubu pasangan calon Annas Maamun-Andi Rachman.

Kabar itu dibenarkan salah satu seorang sumber terpercaya yakni dari calon legislatif Pemilu 2014 dari Partai Golongan Karya (Golkar). Dia menguatkan, jika Achmad mulai merapat ke kubu Annas Maamun baru-baru.

"Informasinya Pak Annas mau datang ke sini (Pasirpangaraian), biasanya kami dihubungi, namun ini belum dihubungi," kata Caleg Pemilu Legislatif tersebut kepada riauterkinicom di Pasirpangaraian, Sabtu (9/11/2013).

Meski begitu, beberapa waktu, Achmad yang merupakan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau juga Bupati Rohul mengaku partainya belum bisa menentukan sikap politiknya di Pilkada Riau putaran dua yang rencananya dilaksanakan 27 November 2013 nanti.

Menurutnya, untuk menentukan sikap politik, sebagai Plt ketua partai berlambang segitiga biru, dia meski berkoordinasi dengan semua petinggi DPD Partai Demokrat Riau.

Untuk diketahui, pada Pilkada Riau putaran dua 27 November nanti, ada dua pasangan calon yang bakal bertarung menggantikan posisi Rusli Zainal. Kedua calon ini merupakan kader Partai Golkar yakni Annas Maamun dan Herman Abdullah (mantan Walikota Pekanbaru). (  sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT