Jafrinaldi. ( ultra sandi )

Aklamasi, Jafrinaldi Terpilih Sebagai Ketum PSSI Kuansing

Selasa,05 November 2013 - 06:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Jafrinaldi terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2013-2017 pada Musawarah cabang (Muscab) PSSI yang digelar, Selasa (5/11) di gedung Kesenian Narosa Taluk Kuantan.

Ketua panitia penyelenggara Muscab selaku pimpinan rapat, Firdaus Oemar saat dikonfirmasi usai Muscab mengatakan bahwa Muscab tersebut diikuti oleh sekitar 25 peserta yang terdiri dari perwakilan klub divisi utama PSSI Kuansing dan beberapa pengurus inti PSSI sebelumnya.

"Ada sekitar 25 orang peserta, tapi yang memiliki hak suara itu hanya perwakilan dari klub divisi utama yang jumlahnya 12 klub, namun ada satu klub yang tidak hadir yaitu RMKK Kari,"ujarnya.

Pada Muscab tersebut kata Firdaus Oemar, peserta sepakat hanya mengusulkan satu nama yaitu Jafrinaldi, sehingga dirinya terpilih secara aklamasi."Tadi ada satu klub yaitu PS Samber yang mengusulkan Jafrinaldi, dan usulan tersebut langsung disepakati oleh klub lainnya,"terang Firdaus.

Kemudian, Firdaus Oemar yang juga ketua KONI Kuansing cukup optimis cabang sepakbola di Kuansing akan lebih maju. Apalagi menurutnya cukup banyak bibit-bibit handal di Kuansing yang telah dibuktikan banyaknya pesepakbola profesional yang berlaga di liga profesional Indonesia berasal dari Kuansing sejak beberapa tahun terakhir ini.

Atas kepercayaan tersebut, Jafrinaldi yang juga Kepala Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kuansing menyatakan akan secepatnya melakukan langkah-langkah.

"Untuk langkah awal, secepatnya tentu kita akan menyusun kepengurusan, setelah itu nanti baru kita menyusun program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang,"papar Jafrinaldi.

Yang pasti kata Jafrinaldi, dirinya mempunyai komitmen untuk menjalankan kompetisi."Ini kita memang harus bergerak cepat, karena kompetisi (liga PSSI Kuansing) akan segera dimulai, ini tugas utama kita dalam waktu dekat ini, untuk itu kepengurusan akan secepatnya kita bentuk,"ungkapnya.(Ultra Sandi)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

'Bayern Memang Layak ke Final'

Rabu,01 Mei 2013